Isra Mi’raj di Pamenang, Wabub sampaikan Ceramah

INFORMASI65 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw Tahun 1444 Hijriyah di Masjid Al Muhajirin Desa Pulau Bayur, Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin. Selasa (7/2).

Selain menghadiri kegiatan ini Abdullah Sani juga menyempatkan diri untuk menyampaikan ceramah di hadapan ratusan jamaah .

Dalam dalam tausiahnya, Abdullah Sani mengajak masyarakat untuk menanamkan niat, dan mengamalkan apa yang terjadi dalam peristiwa Isra Mi’raj.

Baca Juga :  Gubernur Jambi akan Bangun gedung untuk operasi kanker Otak dan Jantung

Menurutnya, peristiwa Isra Mi’raj berkaitan erat dengan shalat. Di mana pada waktu itu Nabi Muhammad Saw mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu, dalam sehari semalam.

“Insya Allah menurut keterangan para Guru-guru kita, para Kyai kita, para tuan guru kita, para orang alim yang sumbernya tidak ngawur, yang sumbernya langsung ke Rasulullah, barang siapa yang memuliakan bulan yang di muliakan Allah Swt, Insya Allah Mereka juga akan di muliakan oleh Allah Swt,” ujar Abdullah Sani.

Baca Juga :  Saat Umroh, Gubernur Al Haris Bagi-bagi Kurma kepada Jamaah

Selain itu, Abdullah Sani juga mengajak masyarakat untuk berdoa, bermunajat, beserta berserah diri dan memohon ampunan meminta keberkahan, petunjuk kepada Allah Swt agar setiap permasalahan yang di hadapi dapat teratasi dengan baik.

Baca Juga :  Sidak ke Stadion Mini, Anggota DPRD Provinsi Jambi Sebut Banyak tak Layak

Dengan demikian, peringatan Isra Mi’raj tersebut, Wagub meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir , untuk selalu mendoakannya agar selalu di beri kesehatan agar bisa mendampingi Gubernur Jambi dalam membangun Jambi. (*)