Berkunjung ke Sarolangun, Edi Purwanto Tuai Pujian dari Masyarakat

INFORMASI155 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto melakukan pertemuan dengan Camat dan 10 Kades Mandiangin Timur, Kabupaten Sarolangun serta perangkat desa. Pada pertemuan tersebut, Edi Purwanto mendapat banyak ucapan rasa terima kasih dari masyarakat atas realisasi kinerja yang dilakukan oleh Edi Purwanto untuk kemajuan desa.

Baca Juga :  Elfisina Sebut Sarpras RS di Jambi Masih Kurang

Pada kesempatan ini, disampaikan oleh perwakilan masyarakat disana mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD Provinsi Jambi yang telah mengabulkan permintaan mereka diantaranya pembangunan dan perbaikan jalan, termasuk soal pembukaan lahan tanpa bakar, bantuan tempat peribadatan hingga bantuan alat kesenian tradisional.

Sementara itu, pada pertemuan tersebut ada beberapa keinginan yang disampaikan oleh masyarakat kepada Edi Purwanto terkait dengan masih adanya beberapa daerah yang belum teraliri listrik.

Baca Juga :  Ketua DPRD Setuju Kabupaten Muaro Jambi dimekarkan

“Maka saya meminta kepada PLN untuk melakukan pemetaan mana saja daerah di provinsi Jambi yang belum teraliri listrik sehingga skema gotong royong antara Pemprov dan Pemkab serta PLN dapat mewujudkan jambi bebas listrik,”terangnya.

Baca Juga :  Bantu Korban Kebakaran di Sungai Bahar, Bachyuni Deliansyah Tenangkan Korban

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa ada juga aspirasi masyarakat yang sertifikatnya masih ditahan oleh BUMN agar dapat dilakukan penghapusan hutang sehingga masyarakat bisa lebih produktif.

“Terhadap masalah-masalah tersebut saya akan menjembatani untuk dapat menyelesaikan problem tersebut satu persatu,”pungkasnya.