PJ Bupati Lantik Dicky Sebagai Kadis Dukcapil

INFORMASI138 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah resmi melantik Dicky Ferdiansyah sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Muaro Jambi.

Dicky dilantik berdasarkan hasil lelang jabatan dan juga rekomendasi dari Kemendagri beberapa waktu lalu.

Pelantikan tersebut digelar di Kantor Dukcapil Muaro Jambi, Jumat (24/2). Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Muaro Jambi, Asisten Bupati, sejumlah kepala SKPD dan pegawai dukcapil itu sendiri.

Baca Juga :  Edi Purwanto Pimpin Paripurna PAW M Asriadi

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyebut, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dimaksudkan untuk menindak lanjuti hasil seleksi jpt pratama yang telah dilaksanakan pada bulan oktober tahun 2022 lalu. Pelantikan ini telah mengikuti mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Mutasi jabatan ini adalah salah satu upaya untuk mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi dengan menempatkan orang yang tepat pada tempat yang tepat,” kata PJ Bupati Muaro Jambi.

Baca Juga :  Dinilai Hanya Bebankan Anggaran Pemerintah, Dewan Ini Minta UPTD di Kerinci dievaluasi

Pada kesempatan itu, PJ Bupati juga menginginkan kepala dinas dukcapil agar kepercayaan yang diberikan ini dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja.

Untuk itu, sangat dibutuhkan keseriusan, tanggung jawab moral, komitmen yang tinggi dan bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Refleksi Sumpah Pemuda, Edi Purwanto: Dengan Semangat Sumpah Pemuda Kita Bangun Jambi dan Indonesia

Selain itu, dirinya juga meminta stafnya juga bekerja dengan cepat, ikhlas dan jujur. Karena hal tersebut banyak sekali tugas dari dukcapil apalagi akan memasuki pemilu serentak pada 2024 mendatang.

“Saya minta semua untuk serius dan bekerja cepat, tepat dan ikhlas,” imbuhnya. (*)