Bachyuni Deliansyah Dengarkan Keluhan Masyarakat Sungai Bahar

INFORMASI117 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah gelar Audiensi bersama Forkompimcam, Pemerintah Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat Dalam Lingkungan Kecamatan Sungai Bahar di Aula Kantor Camat Sungai Bahar, Senin (6/3/23).

Turut hadir Sekertaris Daerah SEKDA Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, Anggota DPRD Muaro Jambi, dari Fraksi PAN, Robinson Sirait, Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Kepala Diknas Pendidikan Muaro Jambi Kepala Badan BPPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Dinas LH Kabupaten Muaro Jambidan kepala Rumah Sakit Umum Sungai Bahar, serta rekan-rekan media.

Baca Juga :  Sekda Budhi Hartono Hadiri Pelantikan Bunda PAUD Muaro Jambi

Pj Bupati berharap dalam kunjungannya ke sungai bahar dalam hal ini, audensi bersama, Forkompimcam, pemerintah desa, BPD dan tokoh masyarakat sungai bahar ini dapat membantu pemerintah daerah khususnya di kabupaten muaro jambi ini.

Baca Juga :  Selama Mudik Lebaran, Bachyuni Deliansyah Minta SPBU Buka 24 Jam

Bachyuni, mengaku dirinya sengaja melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Sungai Bahar, untuk menjemput bola, yakni melalui audensi guna menampung apresiasi dari tokoh masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa aspirasi, diantaranya terkait kondisi jalan di desa, masalah pendidikan terutama perbaikan gedung sekolah, kesehatan terutama masalah Stunting, penerangan jalan dan juga masalah listrik dan sarana komunikasi.

Dalam Audensi tersebut Pj Bupati mendengarkan semua aspirasi dan juga mengharapkan beberapa masukan serta untuk dibahas melalui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang).

Baca Juga :  M Khairil Dewan Dapil Sarolangun-Merangin Hadiri Undangan Warga

“Mohon dukungan dan doa masyarakat semuanya, semoga upaya kita kedepan dimudahkan dan diberi kelancaran sehingga tidak ada lagi halangan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Bayu.

Pj Bupati Bachyuni juga menyampaikan jika pemerintah daerah selalu mengupayakan semaksimal mungkin program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Muaro Jambi.(*)