Safari Ramadhan di Danau Lamo, PJ Bupati Berikan Bantuan kepada Masjid

INFORMASI109 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH menggelar Safari Ramadhan di Mesjid Assajidin Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muaro Jambi bersama beberapa pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan buka bersama, sholat magrib, Isa dan tarawih bersama.

Usai kegiatan, Pj Bupati menyerahkan Bantuan dari BAZNAS muaro jambi dan bantuan CSR Bank Jambi untuk Masjid Assajidin total nilai Rp 10 juta rupiah.

Baca Juga :  Lagi, Truk Batubara di Batanghari Renggut Nyawa Pengguna Jalan

“Saya mengajak Masyarakat Desa Danau lamo menjaga dan meningkatkan silaturrahmi sesama warga dan juga Pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan Masyarakat,” kata Bachyuni Deliansyah.

Dia berharap di tahun depan safari ramadhan ini kembali dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat juga dengan para ulama, Momentum bulan suci ini, Pemerintah Muaro Jambi kembali melakukan Safari Ramadhan.

Baca Juga :  Selama Mudik Lebaran, Bachyuni Deliansyah Minta SPBU Buka 24 Jam

Program rutin setiap tahunnya ini merupakan wujud kecintaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat guna Mempererat tali silaturahmi,

Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, mari kita bersama-sama Meramaikan masjid, Mushola yang ada di sekitar kita, sambut Ramadhan dengan meriah dengan pengajian dan tadarusan di mana-mana. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai Sarana untuk berbagi dan mendorong semangat Masyarakat agar untuk meningkatkan rasa bersyukur dan saling mendoakan, agar Muaro Jambi selalu dalam keadaan yang aman dan tentram,

Baca Juga :  117 Orang Warga Muaro Jambi Terpapar Covid-19, Gejala Mirip Omicron

“Saya kembali menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan,” imbuhnya.

Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan. (*)