Ketua DPRD Provinsi Gelar Open House

INFORMASI48 Dilihat

LAMANJAMB.COM, — Usai lebaran idul Fitri 1444 H, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menggelar halalbihalal dan open house di rumah dinas nya di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (29/4).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, Anggota DPRD Provinsi Jambi, masyarakat serta jurnalis yang meliput di DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Rehab Polindes Pematang Pulai Masuk ke Ranah Hukum, Dinkes Minta Kontraktor Bertanggung Jawab

Dalam kegiatan tersebut, Edi Purwanto dan isteri terlihat akrab bersama tamu undangan yang datang.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto sangat senang melihat antusiasme berbagai lapisan masyarakat dan para staf pegawai DPRD Provinsi Jambi menghadiri halalbihalal tersebut.

“Kehadiran seluruh lapisan masyarakat yang membaur dengan keluarga staf pegawai DPRD Provinsi Jambi membuat rasa kekeluargaan lebih erat,” kata Edi Purwanto.

Baca Juga :  Horeee, Hari ini THR dan TPP ASN Muaro Jambi Cair

Dikatakan, keluarganya tidak menggelar open house pada hari pertama perayaan Idul Fitri. Hal itu menyusul adanya himbauan Presiden RI, Joko Widodo dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian agar para pejabat di daerah tidak menggelar open house Lebaran.

Baca Juga :  Puluhan Penyakit tidak ditanggung BPJS. Ini daftarnya

“Kami menyambut baik himbauan itu karena semangatnya baik. Para pejabat tidak melakukan open house lebaran guna memberi kesempatan kepada para pegawai dan staf berlebaran dengan keluarga mereka masing-masing di kampung halamannya,” ujar Edi Purwanto. (*)