Halal Bihalal Pemkab Muaro Jambi, Ketua DPRD Sebut Perbanyaklah Silaturahmi

INFORMASI101 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar halal bihalal seluruh ASN yang ada di Muaro Jambi.

Dalam kegiatan itu, hadir Gubernur Jambi H Al Haris, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, unsur pimpinan DPRD Muaro jambi, Yuli Setia Bakti, A. Haikal, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta dan ribuan ASN Muaro Jambi. Kegiatan itu dilakukan di gedung Serbaguna Pemkab Muaro Jambi, Senin (15/5).

Gubernur Jambi Al Haris menyebut, halal bihalal tersebut merupakan ajang silaturahmi maaf bermaafan pemerintah provinsi Jambi dengan Pemkab dan masyarakat Muaro Jambi.

“Hari ini selaku pemerintah Provinsi Jambi silaturahmi sekaligus maaf bermanfaat dengan masyarakat Muaro Jambi. Selaku pemimpin atau pemerintah provinsi Jambi ada janji politik dan visi misi kami belum selesai, atau apa bila dalam keseharian kami banyak salah khilaf dalam melayani kami mohon maaf,” ucap Al Haris dihadapan ribuan ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Bupati Masnah Cek SMA Tititan Teras

Selain itu, tentunya silaturahmi ini diharapkan terjalin sinergitas bersama-sama membangun daerah.

“Tentu saya berharap Pemkab dan forkopimda, serta masyarakat kompak membangun kabupaten Muaro Jambi ini,” katanya lagi.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti ketika dikonfirmasi menyebut, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat sekali karena kegiatan ini menyambung tali silaturahmi.

Baca Juga :  Polemik PDAM, Komisi III Panggil Pjs Direktur

“Kita support kegiatan seperti ini,” kata Yuli Setia Bakti.

Dia berharap kegiatan yang baik ini selalu dilaksanakan karena silaturahmi merupakan anjuran dari Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

“Perbanyaklah silaturahmi karena semakin banyak silaturahmi maka semakin banyak pula rezeki yang kita dapat,” katanya.

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Gubernur Jambi di Muaro Jambi.

“Terima kasih sudah hadir memimpin apel disiplin pegawai, dan Muaro Jambi rute yang pertama di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi ini, lalu juga halal bihalal dengan ASN dan tokoh masyarakat Muaro Jambi,” kata Bachyuni.

Baca Juga :  40 Caleg yang Bakal duduk di DPRD Muaro Jambi, 4 Partai Berebut Pimpinan

“Atas nama Pj Bupati Muaro Jambi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi yang selalu memberikan spirit kepada kami. Mudahan atas kehadiran bisa memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dalam halal bihalal Pemkab Muaro Jambi mengundang penceramah kondang Edi Junaidi dan kegiatan ini diakhiri dengan salam-salaman dengan seluruh ASN yang hadir di sana.(*)