Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti Apresiasi Dinas Pendidikan Kegiatan O2SN Dan FLS2N

INFORMASI64 Dilihat

LAMANJAMBI.COM – Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri acara O2SN,FLS2N dan PKPS Jenjang SD dan SMP Sekabupaten Muaro Jambi Tahun 2023.Kegiatan Di Gelar Di Depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi.Senin (23/05/23)

Pada kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi mengikuti dari awal hingga akhir. Dia menyebut jika dirinya mengaprisiasi kepada Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi,Kegiatan ini bisa memberi dan membentuk karakter para anak bangsa nantinya.

“Memang dinas pendidikan dan kebudayaan tidak hanya seremonial saja tapi penuh dengan aksi, “kata Yuli Setia Bakti

Baca Juga :  Ratusan Isteri di Muaro Jambi Ajak Suami Bercerai

Politisi PDIP ini berharap agar dinas pendidikan Kabupaten Muaro Jambi terus melakukan kegiatan yang positif.

“Kita berharap kedepanya dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi selalu sukses dalam meningkatkan kegiatan yang sangat membangun terhadap anak bangsa khusus anak daerah kabupaten Muaro Jambi,” imbuhnya.

Dengan mengusung Tema Kembangkan Kreativitas Untuk Melangkah Ke Masa Depan Dengan Pendidikan Yang Memerdekakan

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Muaro Jambi Firdaus,S.Ag, MM.

Baca Juga :  Pemkab Muaro Jambi Lelang Ratusan Kendaraan

Kegiatan ini merupakan kegiatan meningkatkan kreativitas anak-anak, yang diketahui peningkatan kualitas pendidikan anak-anak tidak hanya berfokus pada akademik namun juga kegiatan non akademik

Dalam Sampaianya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus pada acara pembukaan acara O2SN dan FL2SN tingkat SD dan SMP tingkat kabupaten Muaro Jambi.dengan adanya kegiatan seperti ini anak anak dapat pelajaran secara utuh sesuai dengan perkembangan karakteristiknya.

“Karena saya yakin jika dilaksanakan secara selektif dan berjenjang artinya dimulai dari tingkat bawah, di tingkat sekolah, tingkat gugus, sampai tingkat kecamatan. Sehingga nanti yang diutus kekabupaten akan dilanjutkan dengan tingkat nasional, penilaian dari tim juri untuk juara yang benar benar selektif dan kompentitif,” kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Firdaus.

Baca Juga :  Kenduri Sawarnabhumi Sukses, Pj Bupati Puji Kadis Pendidikan

Dirinya berharap agar yang berlaga di tingkat kabupaten ini nanti adalah yang terbaik diutus ke tingkat provinsi dan nasional.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini peserta didik yang berlaga nanti bisa membawa nama baik Muaro Jambi hingga Provinsi Jambi sampai tingkat nasional,” sebutnya. (*)

Sementara itu