Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 142/Kesatria Jaya. Edi Purwanto : Selamat dan Kami Bangga

INFORMASI54 Dilihat

LAMANJAMBI.COM- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto hadiri Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 142/Kesatria Jaya dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-Polri Jambi di lapangan Makorem Jambi. Selasa (23/5).

Kepada awak media, Edi Purwanto menyampaikan rasa syukur dan selamat kepada Satgas Yonif Raider 142/Kesatria Jaya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Yang pertama, saya mengucapkan selamat kepada Raider 142 yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Papua,” katanya.

Baca Juga :  Wakili Raden Najmi, Sukoso Buka Rakoor Jaminan Sosial Bagi Anggota Korpri

Selama melaksanakan tugas, kata Edi alhamdulillah semua prajurit tidak mengalami hambatan dan rintangan yang berat sehingga tugas dan misi ini diselesaikan dengan baik oleh mereka.

“Alhamdulillah juga, tidak ada halangan yang berarti kepada mereka. Mereka bisa menjalankan dengan sangat baik,” sebutnya.

Tidak hanya itu, Edi Purwanto juga memberikan apresiasi atas tradisi baru yang dibangun oleh TNI-POLRI di Jambi. Ia menyebutkan bahwa ini merupakan langkah yang baik dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Pj Bupati Hadiri Sosialisasi LAM se Muaro Jambi

“Saya mengapresiasi tradisi baru yang bangun oleh TNI-POLRI di Jambi, adanya kakak asuh dan adik asuh menjadi satu keluarga yang utuh,” jelasnya.

“Ini modal yang baik bagi kita untuk menjaga negara kesatuan RI yang kita cintai, sebagaimana amanat Kapolda yang diberikan kepada seluruh prajurit TNI-POLRI,” sambungnya.

Baca Juga :  Menjelang Lebaran, Pinto Sidak ke Pasar di Sarolangun dan Merangin

Edi Purwanto, berharap semua prajurit yang hari ini berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik mendapat reward dan jenjang karir mereka juga ikut dipertimbangkan.

“Selamat dan kami bangga kepada mereka semua dan tentu kami berharap mereka mendapatkan reward yang baik. Dan jenjang karir mereka bisa dipertimbangkan dengan baik,” pungkasnya (*)