Rumah Kebangsaan Siginjai Resmi dibuka

INFORMASI66 Dilihat

JAMBI. Rumah Kebangsaan Siginjai secara resmi diresmikan oleh Gubernur Jambi DR. H. Al Haris bertempat di Jalan A.Tarmizi Kadir Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan, Kamis (1/6).

Peresmian Rumah Kebangsaan Siginjai tersebut bertujuan Sinergi Untuk Jambi Damai, dihadiri oleh Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono yang diwakili oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol. Ronalzie Agus, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, Para Ketua Ormas, Ketua OKP, serta para Ketua BEM universitas yang ada di Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Dewan Penasehat, PJ Bupati Muaro Jambi Sebut Dia Bagian SMSI

Kapolda Jambi Irjen Pol.Rusdi Hartono melalui Dir Intelkam Polda Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rumah Kebangsaan Siginjai ini bertujuan untuk berkolaborasi untuk seluruh elemen yang mempunyai misi serta niat yang satu, untuk mewujudkan Jambi yang aman dan damai.

Baca Juga :  DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi Terhadap Ranperda Perubahan APBD

”Semoga Rumah Kebangsaan Siginjai yang diresmikan ini, bisa menjadi wadah bagi kita semua untuk membangun Jambi,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi DR. H Al Haris dalam sambutannya mengatakan, saya sangat bangga atas niat dari Dir Intelkam Polda Jambi yang membuat sebuah terobosan, memberikan wadah bagi adik-adik kita dalam sambungan informasi tidak ada sumbatan, sehingga antara kami pemerintah dan adik-adik mahasiswa merupakan satu kesatuan.

Baca Juga :  Muaro Jambi vs Batanghari Sengit. Tonton Livenya disini.

Selanjutnya Gubernur Jambi juga menambahkan, dengan telah diresmikan Rumah Kebangsaan Siginjai ini bisa membawa Jambi dalam sebuah kemajuan dan harapan kita kedepannya Jambi terus kondusif, aman damai dan tentram.

” Semoga dengan adanya Rumah Kebangsaan Siginjai ini, bisa memberikan masukan dan menjadi wadah kita semua,” tutup Gubernur Al Haris.(*)