Hadiri Pisah Sambut Dandim Jambi, Ketua DPRD Muaro Jambi Berikan Cinderamata

INFORMASI98 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0515/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny kepada Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I.POL.

Kegiatan yang digelar di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi itu dihadiri oleh PJ Bupati Muaro Jambi, Forkompinda Muaro Jambi dan sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti ST pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muaro Jambi dan selamat bertugas di tempat baru kepada Dandim yang lama INF Marsal Denny.

Baca Juga :  Ketua DPRD Muaro Jambi Ikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim INF Marsal Denny atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Muaro Jambi sebagai Komandan Kodim 0415/Jambi, semoga senantiasa sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, selamat datang pula kami ucapkan kepada Bapak Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muaro Jambi Negeri Sailun Salimbai,” kata Yuli Setia Bakti.

Baca Juga :  Pinto Minta Pemkab Merangin Tingkatkan IPM

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya mengatakan jika dirinya mewakili pemerintah dan masyarakat Muaro Jambi berterima kasih banyak kepada Dandim yang selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi telah berbuat banyak untuk Muaro Jambi.

“Terimakasih telah berbuat banyak kepada Kabupaten Muaro Jambi. Selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat datang Dandim 0415/Jambi yang baru bapak Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muaro Jambi dan selamat bertugas,” kata Bachyuni Deliansyah.

Baca Juga :  Pj Bupati Sidak ke Dispenda dan BPBD

Dia berharap agar kedepannya Kolonel Inf Marsal Denny, bisa kembali betugas di Jambi dengan jabatan yang tentunya sebagai Danrem.

“Mudah-mudahan kembali lagi ke Jambi sebagai Danrem Gapu. Aamiin,” ucapnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Pemerintah Kabupaten Muaro dan kemudian foto bersama. (*).