Lepas Kontingen AFP Jambi, Fadli Sudira Targetkan Masuk 2 Besar

INFORMASI60 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Ketua Asosiasi Futsal Provinsi, Fadli Sudria melakukan pelepasan kontingen futsal Jam ubdalam ajang liga futsal regional Nusantara yang bertempat di Lubuklinggau. Rabu (7/6).

Pelepasan itu bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi, pelepasan juga dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Dalam kesempatan itu, Fadli Sudira yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi itu mengatakan jika ada dua tim yang dikirim untuk mengikuti ajang liga Futsal Regional Nusantara tersebut. Yakni, tim futsal putri dan tim futsal putra.

Baca Juga :  Peringatan Hardiknas 2023, PJ Bupati Potong Tumpeng di bersama Kadis Pendidikan

“Alhamdulillah tadi malam saya mendampingi bapak Gubernur Jambi Dr. Al Haris dalam acara pelepasan kontingen futsal Provinsi Jambi untuk mengikuti ajang liga futsal regional nusantara yang bertempat di Lubuklinggau,” kata Fadli Sudria.

Fadli menargetkan ajang liga futsal regional nusantara ini Provinsi Jambi masuk dua besar. Baik untuk tim futsal putri maupun tim futsal putra Provinsi Jambi masuk dua besar.

Baca Juga :  Batalkan Pesanan Cewek MiChat, Oknum Polisi Tewas dikamar Hotel

“Target kami dalam ajang futsal regional nusantara di Lubuklinggau Provinsi Jambi bisa masuk dua besar dan juara 1 target untuk tim futsal putri. Karena kita melihat ada potensi juara 1 itu adalah tim futsal putri mudah-mudahan tim putri ini bisa kita kirim ke pulau Jawa untuk mengikuti ajang liga Nusantara,” ujarnya.

Baca Juga :  Pesantren Kilat tingkat OPD Muaro Jambi Sukses, Pejabat Digembleng Soal Agama

Dihadapan Gubernur Jambi, Fadli mengucapkan selamat kepada tim futsal putri maupun tim futsal putra yang sudah terpilih dan terjaring dalam mengikuti ajang liga futsal regional nusantara Sumatera Tahun 2023 ini.

“Harapan kita di tahun 2024 nanti Provinsi Jambi bisa menjadi tuan rumah dalam ajang liga futsal se-Sumatera dan memberikan yang terbaik demi membawa nama baik Provinsi Jambi,” pungkasnya. (*)