Edi Purwanto Apresiasi Kinerja Polda Jambi

INFORMASI49 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto SH.I,MSi mengapresiasi kinerja Polda Jambi dalam menciptakan situasi kamtibnas.

Menurut Edi, selama ini Polda Jambi sangat erat menjalin komunikasi dengan forkompimda bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi.

Katanya, ada banyak substory yang kita raih bersama Polda Jambi, diantaranya ketika penanganan covid 19 dan vaksinasi, kemudian karhutla, dan sebagainya termasuk bagaimana progresivitas untuk memberantas narkoba.

Baca Juga :  Bachyuni Hadiri Pengukuhan Pemangku adat Desa Mekar Jaya

“Kira juga mengapresiasi Polda Jambi yang berhasil mengamankan banyak narkoba, penangkapan itu menjadi prestasi yang luar biasa tentu sebagai masyarakat Jambi khusus nya ketua DPRD provinsi Jambi mengapresiasi bagaimana edukasi terbangun di Polda Jambi,” kata Edi Purwanto.

Baca Juga :  Sekda Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut Kalapas Perempuan

Selain itu, adanya program Polri berupa jum’at curhat yang diadakan Polri Polda Jambi serta jajaran juga diapresiasi oleh Edi Purwanto.

Kemudian Polda dan jajarannya masuk ke sekolah sekolah-sekolah bagaimana membangun kesadaran anak sekolah, bagaimana bahaya narkoba, bagaimana disiplin.

Baca Juga :  20 Warga Muaro Jambi Mengidap HIV AIDS, 10 Orang Menghilang

“Masa depan Indonesia ada ditangan anak- anak muda ,anak- anak sekolah,” imbuhnya.

“Kami mengucapkan terima kasih, kami yakin dan percaya seluruh kolaborasi yang kita bangun akan membuahkan hasil untuk mewujudkan cita cita bangsa yang kita cintai” pungkasnya. (*)

Sumber : sinergritas.com