Pinto Minta Pemprov Ciptakan Aplikasi Baru

INFORMASI46 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pinto Jayanegara minta Pemerintah Provinsi Jambi untuk menciptakan sebuah aplikasi serupa dengan Sistem Jurnal Elektronik (SIJULE) yang telah diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan dalam pelaksanaan studi banding yang digelar, di Kantor BPSDM Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga :  PPP Merangin Segera Buka Pendaftaran Cakada

Pinto menyebut urgensi pembuatan aplikasi tersebut sebagai sarana yang dapat membantu proses pembelajaran yang efektif, efisien dan mudah diakses oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Ini adalah sebagai upaya meningkatkan kompetensi dan efektivitas pembelajaran bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi,” kata Pinto Jayanegara.

Baca Juga :  Ketahuan Cabuli Bocah di Los Pasar, Pria di Merangin dihajar Massa

Ia juga mengatakan, aplikasi ini kedepannya diharapkan dapat memberikan konten kreatif dan interaktif yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pegawai.

Seperti yang telah diimplementasikan di Jakarta, aplikasi ini akan menyediakan berbagai materi pembelajaran yang terintegrasi dalam satu platform.Dengan akses yang mudah, pegawai akan dapat mengakses materi tersebut di manapun dan kapanpun sesuai dengan jadwal dan kebutuhan mereka.

Baca Juga :  Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Pimpin Rapat Penyampaian LKPJ 2021

“Aplikasi tersebut juga akan dirancang untuk meningkatkan kompetensi pegawai dengan cara yang inovatif dan interaktif,” tutupnya