Sabet 6 Medali, Gateball Muaro Jambi Juara Umum

INFORMASI89 Dilihat

LAMANJAMBI.COM- Team gate ball Kabupaten Muaro Jambi keluar sebagai juara pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke XXIII Tahun 2023.

Tak tanggung-tanggung, dari beberapa regu yang dipertanggungkan, Muaro Jambi meraih enam medali sekaligus. Yakni dua medali emas, dua medali perak serta dua medali perunggu.

Dua Medali emas tersebut disumbangkan dari nomor Beregu Putra dan Triple Putra dengan pemain Rahmat, Idham, Baraq, Yugo, Rizki, Hendra dan Agung yuwanda. Sedangkan Triple Putra diperkuat oleh Rahmat, Yudi dan Idham.

Baca Juga :  Yuli Setia Bakti Dampingi Ihsan Yunus Serahkan Alsintan kepada Warga

Sedangkan dua Medali Perak dari nomor Beregu Campuran yang diperkuat oleh Bayu, Dheny, Wahyudi, Belinda, Maulina, Ryan dan Alma Dzakiyah Rafifah. Dan nomor Tunggal Putra diraih oleh Ivan. Sementara medali perunggu disumbangkan oleh Ganda Campuran dan Ganda Putra.

Dengan perolehan enam medali tersebut, team gate ball Kabupaten Muaro Jambi berhasil menyabet juara umum.

Baca Juga :  Tengah Asyik Ngamar dengan Oknum Kabid, Wabup Satu ini diamankan Polisi

“Berkat perjuangan dan doa kita bersama, Alhamdulillah gate ball Muaro Jambi berhasil merebut juara umum,” kata Ketua Gate Ball Muaro Jambi Yultasmi melalui Manager Team Puja susanto.

Pada pertandingan Gate ball yang dilaksanakan di Lapangan Gubernur Jambi yang dimilai dari tanggal 9 hingga 11 juli 2023 itu, Muaro Jambi mengirimkan atlet gate ball sebanyak 17 Atlet dengan rincian 5 atlet putri dan 12 atlet putra. Mereka berlaga di delapan nomor pertandingan.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

Adapun delapan nomor pertandingan itu yakni, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda campuran, beregu putra, beregu campuran, triple putra dan triple campuran.

“Dari delapan nomor pertandingan itu, Muaro Jambi berhasil menembus semifinal sebanyak tujuh nomor pertandingan,” kata Puja.

“Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan,” sambungnya gembira. (*)