Tumbangkan Atlet Kota Jambi, Tenis Meja Muaro Jambi Sumbangkan Medali Emas

INFORMASI44 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Perhelatan Pekan olahraga provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023 masih terus berlangsung.

Masing-masing team yang berlaga dari Kabupaten dan Kota yang ada di Jambi terus berjuang dan memberikan yang terbaik untuk daerahnya.

Untuk Kabupaten Muaro Jambi, saat ini sudah meraih beberapa medali, mulai dari emas, perak hingga perunggu. Satu diantara penyumbang medali itu adalah tenis meja beregu Putri. Itu berkat permainan yang apik pada Selasa (11/7) malam.

Baca Juga :  Sumarsen Pertanyakan Masa Jabatan Yultasmi

Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Muaro Jambi Riduwan ketika dikonfirmasi membenarkan jika timnya berhasil menyabet satu medali emas.

“Alhamdulillah team putri kita berhasil mendapatkan medali emas,” kata Riduwan.

Medali emas ini diperoleh saat mengalahkan rival kuat dari kota Jambi dengan skor akhir 3-0.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Dorong Bandara Kerinci Aktif Lagi

Selain satu emas, tenis meja Muaro Jambi juga berhasil meraih satu medali perunggu. Medali perunggu ini dipersembahkan oleh tenis meja putra.

Meski telah mendapatkan medali emas dan perunggu, Riduwan yakin atlet Muaro Jambi kembali meraih medali lainnya yang sampai saat ini belum bertuan, seperti tunggal putra dan putri, douboble putra dan putri serta ganda campuran.

Baca Juga :  Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kegiatan GNPIP

“Semoga semoga medali yang masih tersisa bisa kita raih,” harapnya. .

“Anak-anak bermain sangat bagus, tenang dan cantik malam ini,bravo Tenis Meja ma Jambi dan bravo atlit Muaro Jambi. Moto Veni Vidi Visi tetap kita wujudkan,” sambungnya. (*)