Pemkab Muaro Jambi Lakukan PKS Bersama YSJ

INFORMASI59 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., melakukan penandatanganan kerja sama (PKS) antara lembaga Yayasan Setara Jambi (YSJ).

PKS ini merupakan bentuk kerja sama program peningkatan kapasitas dan pemetaan partisipatif desa dan penataan ruang desa berbasis pada tujuan pembangunan berkelanjutan di kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan ini dilakukan diruang kerja Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang. Jumat (14/7).

Baca Juga :  Fadli Sudira Hadiri Kenduri Sko di Kerinci

Penjabat bupati Bachyuni Deliansyah menyambut baik atas kerja sama dengan Yayasan Setara Jambi. Bachyuni menyampaikan Setara Jambi adalah Lembaga Non Pemerintah (NGO) yang berkedudukan di Provinsi Jambi begerak dalam kepedulian terhadap situasi sosial dan lingkungan di Jambi.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Setujui RAPBD 2022, Tapi Dengan Catatan

“Semoga pemerintah kabupaten muaro jambi atas kerja sama ini, antara Setara Jambi bisa meningkatnya laju pembangunan di kabupaten Muaro Jambi dan meminimalisir terjadinya konflik sosial, terutama konflik batas desa,” kata Bachyuni.

Untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang selaras dengan alam yang tetap terjaga, akan sulit diwujudkan jika hanya bersandar kepada kekuatan satu kelompok atau sector tertentu.

Baca Juga :  Tingkatkan Ekonomi Keluarga, DW Disdik Muaro Jambi Adakan Pelatihan Membuat Kue Kering

“Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memandang kerja sama ini sangat baik dan menjadi kekuatan bersama untuk mewujudkan pengelolaan SDA berkelanjutan menuju masyarakat yang sejahtera,” imbuhnya. (*)