Habibah Najmi Hadiri HUT Dekranas ke-44 Provinsi Jambi

BERITA, INFORMASI200 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Muaro Jambi, Habiba Najmi, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Provinsi Jambi di Ev Garden, kota Jambi, Rabu (5/6/2024).

Peringatan HUT Ke-44 Dekranas yang mengusung tema “Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa” .

Baca Juga :  Usman Khalik Minta Dinas PUPR dan Kontraktor Bertanggung Jawab

Ketua Dekranasda Kabupaten Muaro Jambi, Habiba Najmi, usai mengikuti peragaan Busana motif batik, mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Dekranas dan berharap pada ulang tahun kali ini, juga menjadi ajang silaturrahmi para pengrajin dan semakin termotivasi untuk mengembangkan kerajinan dan budaya daerah Muaro Jambi agar kesejahteraan bisa diraih dan diwujudkan.

Baca Juga :  Edi Purwanto Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

Habiba juga berharap Dekranas bisa melakukan upaya – upaya untuk mendorong para pengrajin agar bisa menghasilkan karya yang berkualitas dan berdaya saing secara global.

“Mari kita terus berupaya mencintai karya -karya istimewa para pengrajin di Muaro Jambi.

Baca Juga :  Batubara Kembali dihentikan, Edi Purwanto : Jangan nyari duit bae

Habiba menambahkan, Dekranasda Muaro Jambi sebagai mitra pemerintah selalu berkomitmen mengembangkan produk kerajinan sekaligus melestarikan nilai-nilai budaya khas Muaro Jambi melalui produk kerajinan yang dihasilkan para pengerajin.ungkapnya.