Puluhan Bintara Polres Bungo Babak Belur, Diduga Dihajar Senior

LAMANJAMBI.COM, — Puluhan Anggota Bintara Polisi yang baru bertugas di Polres Bungo dikabarkan babak belur dan mengalami luka lebam dibagian tubuh dan wajah mereka.

Diketahui, sejumlah anggota Polisi yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh seniornya tersebut merupakan baru ditempat tugaskan menjadi Polisi, yang telah dinyatakan lulus pendidikan di SPN Jambi.

Dari keterangan salah satu orang tua anggota Polisi yang menjadi korban dugaan penganiayaan mengatakan, hingga saat ini putra nya yang diduga dianiaya oleh sejumlah perwira, saat ini masih mengalami trauma setelah peristiwa penganiayaan yang dialaminya itu.

Baca Juga :  Bachyuni Buka Forum Konsultasi Publik MPP

Baca Juga.

Apes, Pencuri Sepeda Motor Bonyok dihajar Massa

Kinerja Kurang Cakep, Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi diganti

Tak Kuat dibully, Seorang Siswa di Jambi Bunuh Adik Kelasnya

“Saat ini korban masih trauma, dan belum berani ketemu,” ujar sumber, kepada awak media, Minggu (7/8).

Sumber lain, yang merupakan kakak ipar korban saat dihubungi juga membenarkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah oknum senior itu.

“Korbannya bukan adek kami saja ndo, tapi sekitar dua puluhan yang diduga dianiaya oknum seniornya itu,” beber AD yang merupakan salah satu kakak ipar korban.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat sosok Cucu Dari Salah Satu Tokoh Pendiri Provinsi Jambi

Lanjutnya, pihaknya juga sudah melakukan visum terhadap adiknya yang diduga menjadi korban penganiayaan oknum Seniornya itu.

“Adek kami sudah di visum. Wajahnya babak belur, kabarnyo sudah 4 hari mereka disiksa dan di aniaya oleh oknum-oknum seniornya. Adek kami hingga saat ini makan aja susah. Rencana besok pagi, Senin (8/8) rencananya kami akan melaporkan kasus ini ke Propam,” jelasnya.

Sementara, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa tidak ada peristiwa Perwira yang memukul para Bintara yang baru berdinas itu.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Tinjau Perbaikan Jalan di Kedotan

“Tidak ada peristiwa perwira memukul. Info sedang kita dalami, untuk sementara hasilnya bintara juga yang memukul, seniornya, sudah saya perintahkan kasi propam polres untuk cari siapa bintara tersebut dan agar segera ditindak,” tegas kapolres Bungo, AKBP Bram.

“Tanpa keluarga lapor pun, kami akan proses bintara yang memukul juniornya tsb,” pungkasnya. (*)

Sumber : suarabutesarko.com

Komentar