Buka pelatihan Bagi Perangkat Desa, Begini Pesan Raden Najmi

BERITA, INFORMASI138 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi membuka secara resmi kegiatan peningkatan kapasitas Kepala Desa dan perangkat desa se-kecamatan Bahar Selatan ( jumat 7/06/2024 ).

Bertempat di Hotel Odua Weston Kota Jambi, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi didampingi oleh kepala OPD terkait menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan peningkatan kapasitas Kepala Desa dan perangkat desa se-kecamatan Bahar Selatan.

Baca Juga :  Menuju Smart City, Diskominfo Muaro Jambi Gelar Bimtek

Dalam sambutannya penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi mengatakan Kepala Desa merupakan ujung tombak kemajuan dalam pemerintahan daerah masing-masing sekaligus merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah pusat yang bertugas untuk mengurus, memperhatikan masyarakat mulai dari kalangan bawah sampai ke atas dan mengamati apa-apa saja yang menjadi keluhan masyarakat agar di sampaikan ke pemerintah daerah supaya dapat di carikan solusi akan masalah tersebut, demikian pula perangkat desa adalah merupakan suatu pembantu dari kepala desa yang juga ikut berperan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakatnya di wilayahnya masing-masing untuk itu beliau berharap dengan adanya pelatihan ini, dapat meningkatkan skill masing-masing individu perangkat desa yang ada sehingga dapat membantu melaksanakan tugasnya di setiap Desa yang ada di kecamatan Bahar Selatan