Cek Kinerja OPD, Raden Najmi Sidak ke Sejumlah OPD

INFORMASI274 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Raden najmi kunjungi beberapa kantor di lingkup pemda Muaro Jambi. Kunjungan orang nomor satu itu merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat, kebersihan, dan kenyamanan di lingkungan pemerintahan setempat tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Dewan Minta Rumah Sakit Maksimalkan Pelayanan

Pantauan dilapangan Pj Bupati Raden Najmi mengunjungi kantor dinas pariwisata dan dinas kesehatan, dalam kunjungan itu dirinya langsung memeriksa proses pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

” Ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan bahwa pelayanan ini tetap optimal dan sesuai dengan harapan masyarakat. Selain itu kita juga ingin memastikan bahwa setiap warga mendapatkan layanan yang baik dan kualitasnya tidak diragukan,” kata Raden Najmi, jum’at 07/06/24.

Baca Juga :  Hasil Assessment Lelang Jabatan di Pemprov Jambi diumumkan. Berikut nama-nama pejabat yang lolos

Selain meninjau kondisi fisik kantor serta kebersihan lingkungan,Pj bupati Raden Najmi juga berinteraksi dengan para pegawai untuk mendengarkan langsung masukan dan kendala yang mereka hadapi dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga :  Ratusan CJH Kloter 22 Jambi Masuk Asrama

Dikesempatan itu, mantan kadis PMD itu memberikan arahan dan motivasi kepada para pegawai agar terus meningkatkan profesionalisme serta memperbaiki layanan kepada masyarakat.

” Saya berharap pelayanan pemerintahan di kabupaten Muaro Jambi dapat terus ditingkatkan dan menjadi lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat,”tendasnya