Bupati Masnah Resmikan Desa Pudak Jadi Kotaku

BERITA, INFORMASI, JAMBI90 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro resmikan program kotaku yang ada di Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Program kotaku ini merupakan program pemerintah pusat dengan menggunakan dana APBN Tahun 2021.

Program ini mendapat sambutan baik dari masyarakat desa pudak kecamatan kumpeh ulu kabupaten Muaro Jambi.

Program kotaku di desa pudak berupa pembangunan jalan rabat beton sepanjang dua kilo meter ini memang sudah di nantikan untuk digunakan sebagai sarana transportasi dalam setiap kegiatan ditengah masyarakat.

Baca Juga :  Breaking News, Komplek Pasar Tegal Arum Rimbo Bujang Terbakar

Bupati Muaro Jambi masnah busro mengatakan pembangunan jalan program kotaku sudah selesai di laksanakan pada tahun 2020 dan 2021 dengan menggunakan dana APBN.

“Program ini berupa infrastruktur jalan rabat beton sepanjang 2 kilo mete.” Kata Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro

Baca Juga :  Sekda Budhi Sebut SK Bachyuni Deliansyah diperpanjang

Bupati juga berharap program ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mobilisasi masyarakat dalam setiap kegiatan sehari-hari.

Sementara itu, Aminto kepala desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi mengaku sangat apresiasi atas program kotaku ini.

“Saya apresiasi dengan program kotaku di desa kami ini, dimana saat pandemi covid19 melanda dana desa banyak dialihkan ke kegiatan penanganan covid sehingga pembangunan manjadi terhambat.” Sebut Aminto Kades Pudak

Baca Juga :  Yuli Setia Bakti Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

dengan adanya program kotaku sehingga pembangunan infrastruktur bisa kembali di lanjutkan

“Saya berharap program ini kedepannya dapat terus berlanjut kerena program kotaku sangat bermanfaat bagi masyarakat.” Tutup Aminto. (*)