Edi Purwanto Berbagi Kisah di Apel Kodam Sriwijaya Besar

INFORMASI127 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan apel komandan satuan tersebar komandan II/Sriwijaya TA 2023.Senin (15/5)

Kegiatan yang bertema meningkatkan komandan satuan guna mewujudkan profesionalisme prajurit dan satuan TNI AD sebagai patriot NKRI dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AD itu digelar Aula Korem 0415/Garuda Putih.

Baca Juga :  Edi Purwanto Hadiri Halal Bihalal Keluarga PKJM

Pada kesempatan ini, hadir seluruh Edi Dandim, Danrindam, Pangdam, Kasdam, dan Kasrem. Edi Purwanto menyampaikan sejumlah paparan terkait dengan sinergitas yang selama ini dibangun oleh Pemerintah Provinsi Jambi bersama dengan TNI.

“Alhamdulilah saya senang sekali bisa berbagi cerita di acara yang luar biasa ini, kegiatan untuk kumpul dan berdiskusi bagaimana kita sama-sama menjaga empat pilar kebangsaan dan kemudian kita menyiapkan diri menghadapi pemilu 2024,” kata Edi.

Baca Juga :  Warga Talang Duku Temukan Sesosok Mayat. Diduga Mahasiswi yang Terjun dari Gentala

Disisi lain, Edi Purwanto juga menyebutkan bahwa atas nama masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada TNI karena menjadi institusi paling di percaya oleh masyarakat.

Baca Juga :  Kunker ke Sarolangun, Edi Purwanto Cek Perbaikan jalan dan Sekolah

“Terima kasih saya ucapkan kepada TNI yang sangat aktif pada kegiatan-kegiatan negara seperti pada covid, kemudian karhutla kerja-kerja TNI sangat luar biasa. Saya ucapkan selamat juga kepada TNI hang mendapat kepercayaan nomor satu dari masyarakat atas kerja-kerja untuk masyarakat selama ini,”pungkasnya. (*)