Lagi, Al Haris Lantik Pejabat Pemprov, ini nama-namanya

BERITA, INFORMASI, JAMBI247 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, JAMBI — Gubernur Jambi H Al Haris kembali merombak pejabat eselon II dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Empat orang pejabat yang baru dilantik tersebut diambil dari berbagai daerah. Ada dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Muaro Jambi dan dari Pemerintah Provinsi Jambi sendiri.

Dari Tanjung Jabung Barat adalah Hendrizal yang sebelumnya menduduki jabatan Sekwan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dilantik oleh Gubernur Jambi sebagai Kepal Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Baca Juga :  Spontan. Gubernur Al Haris Dorong Mobil Warga yang Terperosok ke Got

Baca juga

Kemudian dari Muaro Jambi ada Raden Najmi menduduki jabatan sebagai Karo Pemerintahan dan Otoda Pemerintahan Provinsi Jambi. Diketahui sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Muaro Jambi.

Baca Juga :  Yuli Setia Bakti Hadiri Rakoor Operasi Ketupat 2024

Sementara dua lainnya adalah pejabat dari Provinsi Jambi sendiri, yaitu Agus Herianto menduduki jabatan sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Jambi. Agus Herianto ini merupakan staf di Pemerintah Provinsi Jambi, namun sebelumnya pernah menjabat kepala Dinas Provinsi Jambi.

Baca Juga :  613 Persinel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak Muaro Jambi

Baca juga

Dan yang terakhir adalah Rahmad Hidayat menduduki jabatan Kasat Pol PP Provinsi Jambi. Rahmad Hidayat sebelumnya menjabat sebagai Karo Pemerintahan dan Otoda Pemprov Jambi. (*)

Komentar