Kesal Karena Lembur dihari Libur, Suami di Pekanbaru Bakar Kantor Isterinya

LAMANJAMBI.COM, PEKANBARU – Gara-gara cemburu buta, seorang pria di Pekanbaru Riau nekat membakar gedung kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda Riau di kawasan Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

 

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (1/2). Saat itu, pria yang diketahui berinisial IY nekat membakar kantor tersebut karena dia kesal dengan isterinya.

 

Isterinya pamit dari rumah untuk lembur kekantor, padahal hari ini adalah hari libur. Kekesalan memuncak ketika dia datang kekantor tersebut namun tidak mendapati isterinya tidak ada disana.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Dorong Bandara Kerinci Aktif Lagi

 

Dia menduga isterinya selingkuh. Makanya dia kesal dan melakukan pembakaran terhadap kantor tersebut.

 

Baca juga

Baca Juga :  Soal Calon Bupati, PPP Merangin: Tunggu Minggu Depan

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi membenarkan jika gedung kantor Bappeda Riau terbakar. Gedung tersebut diduga dibakar oleh IY yang merupakan suami dari salah satu pegawai dikantor tersebut.

 

Tak butuh waktu lama, polisi langsung mengamankan pelaku dirumahnya di jalan Dr Sutomo Pekanbaru. Dari pengakuan sementara, motif pelaku melakukan pembakaran karena kesal kepada isterinya.

Baca Juga :  Diduga Sebagai Mafia Tanah, Warga Minta Akiang ditangkap

Baca juga

 

Kata dia, selain membakar gedung, IY juga memecahkan kaca gedung kantor tersebut dan mengancam petugas jaga yang ada disana. Saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif dikantor polisi. (*)

Sumber SuaraRiuau.id