Kabupaten Bungo Berduka, Ibunda Wakil Bupati Tutup Usia

BERITA, INFORMASI, JAMBI128 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, BUNGO — Innalilahi wainnailaihirojoin. Masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bungo berdukacita. Ibunda dari Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto tutup usia.

 

Kabar duka ini langsung menyebar diberbagai media sosial. Mulai dari Facebook, Instagram, WhatsApp dan media soaial lainnya.

 

Dalam postingan itu, ibunda Wakil Bupati Bungo yang bernama Ristini Rahayu tersebut meninggal dikediamannya di Kuamang Kuning. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 19.15 wib.

Baca Juga :  Tiap Tahun Angka Perceraian Bertambah, Ini 5 Kota Terbanyak Jandanya

 

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh Bupati Bungo H Mashuri. Melalui akun Facebook pribadinya, mashuri mengucap bela sungkawa terhadap meninggalnya ibunda Wakilnya tersebut.

Baca juga

Begini isi status Facebook Bupati Bungo dengan nama Mashuri Bungo.

اللهم اغفر لها و ارحمها وعافها واعف عنها….. اللهم أدالجنة وأعذها من عذاب القبر ومن عذاب النار

Baca Juga :  Masnah Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat di Maro Seboo

 

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ

 

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bungo, kami menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulang-Nya ibunda

Bpk. Safrudin Dwi Apriyanto (Wakil Bupati Bungo).

 

Kita berdoa bersama semoga segala amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah Swt, segala salah dan kilafnya mendapat ampunan dari Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan tanah menghadapinya..

Mari luangkan waktu sejenak dan membaca alfatihah untuk almarhumah..

Baca Juga :  Singkirkan Aprisal, Ini Tanggapan Bachyuni Soal Sukisno

Alfatihah,” tulis Mashuri Bungo.

Baca juga

 

Ucapan ini mendapatkan respon dari temannya. Banyak yang mengucap turut berdukacita dan membacakan alfatihah untuk ibunda H Syafrudin Dwi Apriyanto.

Selamat jalan ibuk, semoga semua amal ibadahmu diterima disisi Allah, semua dosanya diampuni dan dilapangan kuburannya. Aamiin. (*)

 

Komentar