Gubernur Jambi Berang, Asrama SMA Titian dipenuhi Sampah

BERITA, INFORMASI, JAMBI188 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, JAMBI — Gubernur Jambi H Al Haris melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke SMA Titian Teras Absurrahman Sayoeti Jambi yang berada di Pijoan, Muaro Jambi, Minggu (6/2) malam.

Dalam sidak kali ini, Gubernur Jambi Berang, karena dia melihat dengan mata kepalanya sendiri jika SMA kebanggaan Masyarakat Jambi ini ternyata bobrok. Sampah berserakan didalam arama.

Sampah-sampah ini cukup mengganggu, apalagi sampah tersebut berada didalam ruangan asrama siswa.

Baca Juga :  Edi Purwanto Minta Masyarakat Jangan Buang Puntung Rokok Sembarangan

Baca juga

Kata Haris, dilakukannya sidak ini karena dirinya sering menerima laporan dari masyarakat bahwa sekolah ini sudah banyak yang tidak beres. Pamor sekolah ini sudah turun.

Dari hasil sidak yang dilakukan, Al Haris menemukan bahwa memang ada yang salah dalam pengelolaan Boarding School di SMA Titian Teras.

Baca Juga :  Ivan Wirata Kritisi Soal Bus Trans Siginjai

“Gudang sampah ini,” kata Haris.

Baca juga

Video sidak Gubernur Jambi yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra itu diunggah langsung oleh akun Instagram milik Gubernur Jambi Al Haris.

Dalam video tersebut terlihat jelas jika ruang asrama yang ditempati oleh siswa tidur penuh dengan sampah. Sampah-sampah tersebut berserakan diberbagai tempat.

Baca Juga :  Banyak Aset Terbengkalai, DPRD Provinsi Jambi Minta OPD Terkait Untuk Menertibkan

Video yang diunggah tersebut menjadi viral dengan ditonton lebih dari 1,9 ribu kali tayang dan mendapatkan ratusan komentar.

Dalam komentar tersebut banyak yang menyalahkan pihak sekolah. Bahkan ada yang menyarankan untuk mengganti kepala sekolah tersebut.

 

Tonton videonya.

https://www.instagram.com/p/CZroNDFDj1p/?utm_medium=share_sheet

 

Komentar