Gara-gara Tak Bunyi Klakson, Wakil Bupati Tampar Sopir Ambulans. Korban Langsung lapor Polisi

LAMANJAMBI.COM, — Hanya gara-gara tak bunyi klakson saat berpapasan, Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) menampar sopir ambulans.

Dikutip dari media kompas.com, peristiwa itu berawal pada Selasa (1/3/2022) lalu, dimana Sopir ambulans yang diketahui bernama Yaner (25) itu mengemudikan ambulans untuk mengantar seorang dokter dari salah satu toko swalayan menuju tempat indekos dokter tersebut.

Saat berada di lorong, mereka berpapasan dengan mobil pelat merah yang dikemudikan oleh Wakil Bupati TTS Army Konay.

Baca juga

Yaner pun menepi ke ke kanan agar mobil Wakil Bupati Army bisa melintas dengan baik.

Tetapi ternyata mobil yang dikemudikan Army menyerempet mobilnya.

Army kemudian turun dan melihat mobilnya lecet, Yaner pun turun dari ambulans dan meminta maaf pada sang wakil bupati.

Baca Juga :  Ingin Ganteng Maksimal, Barbershop Tascuthair Solusinya

Lalu pada Rabu (2/3/2022) Yaner bersama dokter dan Kepala Puskesmas Kualin mendatangi rumah dinas Army Konay untuk bertemu.

Baca juga

Mereka pun disuruh ke bengkel mobil yang berada tak jauh di belakang rumah jabatan Army.

Saat berada di bengkel, wakil bupati mengambil kursi dan duduk di samping Yaner.

“Bapa wakil langsung bilang, ‘saya yang sengaja tabrak kamu karena saat berpapasan, kamu tidak membunyikan klakson mobil’,” kata Yaner meniru ucapan Army.

Lantas Yaner meminta maaf atas kejadian itu, tetapi Army malah memakinya berulang kali. Setelah memaki, Army kemudian memukul Yaner di bagian mulut dan masker yang dikenakan Yaner pun ditarik hingga putus.

Baca Juga :  BMKG Prediksi Intensitas Hujan di Jambi Meningkat

Saat beranjak, Yaner dipukul lagi di bagian wajah. Yaner lalu menghindar keluar dari bengkel, karena saat itu Army dalam kondisi emosi.

Baca juga

Atas kejadian itu, Yaner melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke kepolisian setempat

Dia melaporkan Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay ke Mapolres TTS, karena menganiayanya di salah satu bengkel mobil di Kota Soe, ibu kota Kabupaten TTS.

Laporan polisi tersebut bernomor:LP/B/62/III/2002/SPKT/RES TTS/POLDA NTT, Kamis, 3 Maret 2022.

Terpisah, Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) , Jhony Army Konay membenarkan jika dirinya telah menampar Yaner Sesfao, sopir mobil ambulans yang melaporkannya ke kepolisian setempat.

Baca Juga :  Ketua TP.PKK Muaro Jambi dampingi Isteri Kajagung RI Taburi Bibit Ikan di danau Kelari

Army mengaku, menampar Yaner sebanyak sekali, karena sikap Yaner yang tak beretika dan membangkang saat berbicara dengan dirinya di rumah jabatan Wakil Bupati TTS. Namun Army menyebutkan, tamparannya tidak kuat dan hanya sekali.

”Dia masuk di rumah jabatan tidak sopan, duduk sejajar saya. Saya suruh dia cabut masker baru berbicara karena dia berbicara tidak jelas, tapi dia malah melawan. Makanya saya tampar dia, tapi tidak kuat,”ujar Army, kepada sejumlah wartawan, Kamis (3/3).

“Setelah saya tampar, dia malah bangun jalan ke luar, setelah itu kembali masuk dan duduk sejajar lagi dengan saya,” sambung Army. (*)

 

Sumber kompas.com

Komentar