Hadiri Haflatul Imtihan di Madrasah Nurul Huda. Brigpol Maidani Berikan Semangat Kepada Siswa

BERITA, INFORMASI, JAMBI254 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani bersama isteri kegiatan Haflatul Imtihan di Madrasah Nurul Huda, dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Kegiatan Imtihan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun pada akhir tahun ajaran, dan kali ini merupakan ajaran tahun 2021/2022 yang berlangsung sukses dan meriah.

Pembacaan juara santri (siswa) yang beprestasi menjadi bukti bahwa lembaga pendidikan agama yang berada di dusun Bedaro ini terus eksis dan disertai pembacaan Shalawat Nabi, Tausiah dan juga berbagai seni penampilan dari para siswa.

Baca Juga :  Saat Pemungutan dan Penghitungan Suara Bawaslu Merangin Temukan Sejumlah Persoalan

Baca juga

Kepala Madrasah Nurul Huda, M. Sobri, S. Pd menyampaikan ucapan apresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan aktif sehingga kegiatan ini berjalan sukses.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Brigpol Maidani dan Ibu Risma. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena sudah bersedia menghadiri kegitan Imtihan Siswa/i Madrasah Nurul Huda,” ucap M. Sobri.

Baca Juga :  Kantornya didemo, Edi Purwanto Siap Berjuang Bersama Warga

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan suport Brigpol Maidani selama ini terhadap Madrasah kami ini dan kelancaran pembelajaran siswa/i kami ini,” tambahnya.

Sementara itu, Brigpol Maidani saat sambutan, dia terus memberikan semangat kepada siswa dan siswi untuk tekun dalam belajar, karena melalui pendidikan bisa mengubah dunia dan bisa mencapai cita-cita yang membanggakan Guru dan orang tua kedepan.

Baca juga.

Baca Juga :  Usman Khalik Minta Dinas PUPR dan Kontraktor Bertanggung Jawab

“Saya berharap kepada siswa dan siswi Madrasah Nurul Huda teruslah semangat untuk belajar dan fokus, supaya nanti menjadi orang yang sukses. Karena melalui pendidikan inilah kita bisa mewujudkan cita-cita dan keinginan orang tua,” ujar Brigpol Maidani.

“Suatu saat ketika kita sukses, bukan hanya orang tua yang bangga, namun para guru kita pasti ikut bangga. Maka dari itu, adek-adek semuanya harus rajin dan semangat untuk belajar,” sambungnya. (*)

Komentar