Diterkam Harimau, Tubuh Firdaus Tercabik-cabik

LAMANJAMBI.COM, — Seorang warga Provinsi Riau dikabarkan tewas diterkam harimau. Tubuhnya tercabik-cabik dan beberapa anggota tubuhnya hilang.

Kejadian menggenaskan itu terjadi dikawasan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (25/3) lalu.

Kabarnya, korban yang bernama Firdaus (42) itu tengah mengerjakan proyek dari  PT.PDIW (PUTRA DUTA INDO WOOD di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi untuk mengambil besi bekas rel milik perusahaan.

Baca Juga :  Lepas Kontingen Porprov 2023, Bachyuni Harap Atlet Muaro Jambi Tingkatkan Prestasi

Dia diterkam oleh raja hutan itu ketika jam istirahat. Kala itu dirinya bersama satu rekannya diduduk dibawah sementara dua rekannya diduduk di excavator.

Baca juga.

Baca Juga :  Pj se Indonesia dikumpulkan di Jakarta, Bachyuni bilang Dapat Tantangan dari Menteri

Ketika istirahat itulah harimau datang. Melihat harimau datang, korban lari kehutan sementara rekannya lari keatas excavator. Dihutan tersebutlah harimau itu memangsa Firdaus.

Korban baru dievakuasi oleh petugas pada Minggu (27/3) lalu. Saat ditemukan kondisinya sudah menggenaskan. Tubuhnya penuh dengan luka cakar dan beberapa anggota tubuhnya tercabik-cabik.

Baca Juga :  Tekan Angka Stunting, Pj Bupati Rembuk Stunting di Kumpeh Ulu

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebut jika hasil dari pemantauan dilapangan bersama BKSDA, harimau yang memangsa Firdaus cukup besar.

Baca juga.

“Diperkirakan panjang 1,5 meter, usia 5 hingga 6 tahun,” kata Kapolres. (*)

 

Komentar