Kedapatan Terima Tamu Bukan Suami Isteri, Hotel dan Panti Pijet di Bangko disegel

LAMANJAMBI.COM, — Kedapatan terima tamu yang bukan muhrim (suami isteri), satu hotel dan panti pijet di Kota Bangko Kabupaten Merangin disegel.

Penyegelan ini langsung dilakukan oleh tim dari Satpol PP Kabupaten Merangin bersama TNI Polri pada saat melakukan razia, Senin (4/4) malam.

Pada razia tadi malam, tim yang turun berhasil mengamankan 6 pasang yang bukan suami istri di dalam hotel dan panti pijat.

Baca Juga :  Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti Apresiasi Dinas Pendidikan Kegiatan O2SN Dan FLS2N

Baca juga.

Mereka diduga melakukan perbuatan asusila berupa mesum di dalam hotel tersebut ketika umat muslim tengah melakukan ibadah salat tarawih.

Baca Juga :  Jokowi Bakal ke Jambi. Ini beberapa Agendanya

Tim melakukan penyegelan terhadap hotel dan panti pijet tersebut karena telah beberapa kali kedapatan menerima pasangan bukan suami istri di dalam panti pijat tersebut mereka diduga melakukan perbuatan asusila.

Selain itu penyegelan ini juga dilakukan karena izin dari panti pijat tersebut sudah mati dan tidak diperpanjang oleh pemiliknya.

Baca Juga :  Tergiur Kemolekan Tubuhnya, Seorang Ayah di Merangin Garap Anak Tirinya

Baca juga.

”Disegel karenakan izinnya juga sudah Mati, penyegelan ini dilakukan sampai izinnya diurus lagi,” Kata Kasat Pol PP melalui Kabid Penegakan Produk Hukum Daerah (PPHD) Sat Polpp Kabupaten Merangin Rudi S.H.(*)