Bupati Masnah Gelar Safari Ramadhan di Pijoan

BERITA, INFORMASI, JAMBI116 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Albusyro, SE, M.Tr.IP beserta Tim Safari Ramadhan Tahun 2022 kunjungi Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota.

Kegiatan safari ramadhan diawali dengan pembacaan tahlil bersama, buka puasa bersama dan sholat terawih berjamaah.

Dalam sambutannya, Bupati Hj. Masnah mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan ini untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Pijoan.

Baca Juga :  Bachyuni Hadiri Undangan Presiden Jokowi di Jakarta

“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik,” katanya.

Dalam sambutannya Bupati juga menyampaikan permohonan maaf karna sebentar lagi masa baktinya akan segera berakhir yakni pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga :  Ketua PASI Muaro Jambi Apresiasi Lari 10K Nasional di Candi Muaro Jambi

“Kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi khususnya masyarakat Kelurahan Pijoan, bahwa masa jabatan saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bapak Bambang Bayu Suseno sebentar lagi akan berakhir tepatnya tanggal 22 Mei 2022, jadi mohon maaf yang sedalam dalamnya jika selama 5 tahun saya menjadi bupati terdapat kesalahan-kesalahan kami”, ucap Bupati Hj. Masnah Rabu (06/04) kemarin.

Baca Juga :  Kadis Kominfo Muaro Jambi Dampingi PJ Bupati MoU Smart City

Usai sambutan, Bupati masnah, menyerahkan santunan anak yatim piatu dan serta bantuan untuk Masjid Nurussa’adah Kelurahan Pijoan. (*)