Bupati Masnah Lantik 54 Kades di Muaro Jambi

BERITA, INFORMASI, JAMBI127 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro melantik 54 kepala desa yang memenangkan Pilkades serentak akhir Maret lalu.

Pelantikan 54 kepala desa tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Muaro Jambi, Ketua DPRD, Camat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala desa yang terpilih dalam Pilkades beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Masnah menyebut jika pemilihan telah selesai, maka dari itu dirinya terhadap desa dalam keadaan damai, dalam keadaan rukun dan melanjutkan program-program kerja kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Rembuk Stunting

Baca juga.

Katanya, pemilihan ini melibatkan seluruh masyarakat, jadi saat ini tidak ada lagi perbedaan. Yang ada sekarang ayo kita saling membantu membangun sama-sama bersinergi supaya kita bisa membangun desa kita dengan baik.

“Tidak ada lagi perbedaan. Ayo sama-sama kita bangun desa kita,” kata Masnah lagi.

Pelantikan Kades pada pemilihan serentak gelombang satu ini merupakan suatu kenangan-kenangan yang indah terindah bagi dirinya bersama wakil bupati, sebab tak lama lagi masa jabatan merek berakhir. Sementara untuk Pilkades gelombang kedua nanti diriny dan wakil bupati tidak lagi melantiknya, yang melantik adalah Pj Bupati yang sampai saat ini belum diketahui siapa.

Baca Juga :  Heboh, Siang Bolong Warga Temukan Mayat didepan Ramayana Jambi

Walaupun mereka berdua sudah tidak ada lagi, akan tetapi komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin, yang mana nanti dirinya berjanji akan sering mengunjungi desa. Setidaknya bisa memberikan masukan atau berkomunikasi dengan semua yang ada.

Baca juga.

“Pemilihan aman kondusif dan tidak terjadi masalah apapun. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada datuk-datuk semua dan juga panitia yang luar biasa sportif dan juga kepada TNI polisi semua yang mengawal ucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

Baca Juga :  DPRD bersama KPK Gelar Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

Dalam kesempatan itu, dirinya bersama wakil bupati meminta maaf kepada masyarakat, yang mana jabatan mereka telah selesai. Untuk itu, jika ada kesalahan, mohon dimaafkan.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Muaro Jambi yang telah mendukung kami berdua selama lima tahun menjabat. Tanpa dukungan bapak ibu semua masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, kami tidak akan seperti ini,” pungkasnya. (*)

Komentar