Tabrak Mobil CPO, Pemuda Asal Merangin ini Tewas ditempat

LAMANJAMBI.COM, — Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tewasnya pengendara sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin.

Seorang pemuda yang diketahui bernama M Satrio warga Desa Langayo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil Tanki CPO. Kamis (7/4) subuh.

Informasi yang dihimpun, Mobil Tengki CPO tersebut tengah terparkir didepan Melati Swalayan Kota Bangko. Saat itu, tiba-tiba Pemuda yang mengendarai Sepeda Motor Honda CBR yang tidak Memakai Nomor Polisi Melaju Kencang Satu Arah.

Baca Juga :  Pecat Perangkat Desa Secara Sepihak, Bupati serta 7 Kades di Merangin dipanggil Ombudsman

Baca juga.

Sesampai nya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Motor yang dikendarai menabrak bagian Belakang Mobil Tersebut.

Baca Juga :  Bachyuni Hadiri Senam Sehat di Bahar Utara

Celakanya, mengetahui adanya sepeda motor yang menabrak dari belakang, sopir Tanki langsung melarikan diri menggunakan mobil tersebut.

“Kami lihat tadi Lampu Sen dua, Mobil hidup, Mobil sepertinya ingin Berhenti, Tiba-tiba pengendara motor Dengan Kencang langsung menabrak Bagian Belakang Mobil,” kata warga sekitar.

Baca Juga :  Polisi Melangun, Bripda Jeni Rela Keluar masuk Pemukiman SAD di Merangin

Baca juga.

Sampai berita ini diterbitkan, Belum ada Data dan keterangan resmi dari dari Pihak Kepolisian dikarenakan Kepolisian Masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara korban sudah dibawa kerumah sakit Kolonel Abunjani Bangko. (*)

Komentar