Ketahuan Cabuli Bocah di Los Pasar, Pria di Merangin dihajar Massa

LAMANJAMBI.COM, — Seorang pelaku cabul di Kabupaten Merangin babak belur dihajar massa.

Dia dihajar massa setelah ketahuan melakukan aksi cabul terhadap gadis manis yang masih berusia 8 tahun. Kejadian tersebut terjadi disebuah Los yang berlokasi di Pasar Bawah Bangko Kabupaten Merangin,Senin (18/4).

Informasi yang dihimpun, pelaku adalah MT (50) warga Sungai Emas Kelurahan Pasar Atas Bangko Kecamatan Bangko melakukan aksi cabul tak jauh dari tempat jualan orangtuanya.

Kejadian berawal saat Korban Mawar(Nama Samaran) tersebut bermain di Los Pasar Bawah Bangko yang berada di depan Kios milik Orang Tua Korban yang sehari-harinya berjualan di kios tersebut.

Baca Juga :  Peserta Lelang Jabatan Muaro Jambi Berguguran, Ini Nama-nama yang Lolos ketahap selanjutnya

Baca juga.

Saat asik bermain tiba-tiba Korban di Datangi pelaku, Ntah apa yang ada di dalam pikiran MT(50) saat menghampiri korban langsung memasuki jari tangannya kedalam celana Korban hingga ke kemaluan Korban.

Selanjutnya Aksi pelaku di ketahui oleh ibu korban,Pada saat itu ibu korban melihat anaknya yang sedang di cabuli pelaku, Melihat anaknya di Cabuli oleh si Kakek Bejad tersebut lalu ibu korban berteriak meminta pertolongan.

Baca Juga :  Dewan Muaro Jambi Kunker ke Musi Rawas, Ini yang Mereka Bahas

Mendengar terikan ibu korban warga yang berada di sekitar Los Pasar bawah langsung mengejar dan menangkap pelaku, Alhasil pelaku berhasil di tangkap warga hingga di hadiahi beberapa pukulan ke wajah pelaku.

Baca juga.

“Kami mendengar teriakan dari kios ibuk-ibuk tersebut meneriaki pelaku, Warga yang beraktivitas di sekitar Los Pasar langsung ramai mengejar pelaku, Akhirnya pelaku berhasil di tangkap warga dan di hadiahi beberapa pukulan hingga bonyok”, Ucap Riki warga setempat.

Baca Juga :  Wabup Apri Lantik Rio Isa dan 3 Rio Lainnya

Ia juga menambahkan beberapa warga yang melihat pelaku yang sedang di hajar massa mengambil tindakan dengan mengamankan pelaku yang sudah tidak sadarkan diri dari amukan massa yang terus berdatangan, Selanjutnya Pelaku di Serahkan ke Mapolres Merangin untuk mempertanggungjawabkan Kelakuan Bejadnya.

sumber teranews.id