Ban Depan Lepas, Mobil Carry Pick up Terjun ke Jurang

LAMANJAMBI.COM, — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 50, Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Senin (18/4) pagi.

Sebuah sebuah Suzuki Carry Pick Up BH 8298 MJ, terjun ke jurang setinggi 5 meter. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :  Rumah Makan Saoenk Kito Kebakaran, Api Jilat Bangunan Hingga Rata

Saat itu mobil Suzuki Carry Pick Up yang melaju dari Kabupaten Dharmasraya Sumbar Menuju Kabupaten Bungo, Jambi.

“Kejadian saat itu kondisi cuaca dalam keadaan hujan, dan kendaraan tersebut nyunsep ke jurang sedalam 5 meter,” ujar Kapolsek Jujuhan AKP. Wibisono, SH.

Dikatakan Kapolsek, Suzuki Carry Pick Up yang dikendarai Bibi (20), warga Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, terjun bebas ke jurang, dengan kedalaman 5 meter tersebut, dikarenakan roda bagian depannya lepas saat melaju.

Baca Juga :  PJ Bupati Muaro Jambi Ngetril Bersama Ratusan Rider

“Jadi, waktu kendaraan yang dikendarai Bibi sedang melaju, Roda kendaraan bagian depan tersebut terlepas dan langsung masuk ke jurang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Entry BPK, Bachyuni Deliansyah Berharap Kerjasama Terus Terjalin

Beruntung akibat laka tunggal tersebut tidak memakan korban jiwa, dan korban hanya mengalami luka ringan dibagian tangan. Mobil Carry itu pun mengalami rusak berat, akibat terjun ke jurang sedalam 5 meter.

“Dari insiden laka tunggal ini, tidak memakan korban jiwa. Hanya, pengemudi mengalami luka-luka,” katanya. (*)

Komentar