Athaya Garden Bungo, Wisata Eksotis yang Patut dikunjungi Setiap Saat

BERITA, INFORMASI, JAMBI123 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Libur lebaran idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini sedikit lebih panjang dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Untuk mengisi waktu luang ini, tak sedikit masyarakat memilih untuk berliburan. Banyak tempat yang cocok untuk dijadikan tempat liburan. Namun sebagian masih banyak yang bimbang mau liburan kemana.

Nah untuk anda yang masih bingung, redaksi lamanjambi.com punya rekomendasikan nih. Yaitu Taman Athaya Garden Kabupaten Bungo.

Saat ini, Taman Athaya Garden merupakan destinasi wisata terluas di Jambi Wilayah Barat dengan banyak wahana baru, yang dapat menenangkan pikiran, dan tidak kalah dengan liburan di wilayah kota lainnya yang notabene juga memiliki keindahan taman.

Baca Juga :  Pansel Umumkan 4 Nama yang Lolos Bawaslu Provinsi Jambi

Baca juga.

Cuaca Ekstrem diwilayah Timur Jambi, Camat Minta Masyarakat Tidak ke Wilayah Pulau Berhala

Jalin Silaturahmi, Brigpol Maidani Gelar buka Bersama dengan Teman Sekolahnya Dulu

Taman Athaya yang terletak di Kampung Baru Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi ini, adalah taman hijau indah, yang dibalut dengan kenyamanan, ketentraman, serta kesejukan bagi pengunjung.

Baca Juga :  Memasuki Tahapan Pilkada, Panwascam Rantau Pandan Buka Pendaftaran Calon PKD

Disini terdapat ratusan jenis bunga yang membuR manja pemandangan. Selain bunga, disini juga tersedia wahana permainan perahu air, sepeda layang, motor ATV dan wahan permainan lainnya.

Bagi anda yang membawa anak-anak, tak perlu khawatir mereka mengganggu liburan kalian. Karena disana juga tersedia wahana permainan anak-anak.

Dibangun dilahan lebih kurang 2,5 hektar ini, Taman athaya garden milik Brigpol Maidani ini juga menyediakan tempat karaoke dengan diiringi oleh orgen tunggal.

Baca Juga :  Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Donor darah Hari Adhyaksa ke-62

Disini juga tersedia gazebo dan tempat sholat bagi kaum muslimin.

Tak sampai disitu saja, disini juga tersedia baju adat Korea lengkap dengan latar belakang dinegara tersebut. Jadi jika anda berswafoto disana, anda sudah seperti berkunjung ke Korea.

Nah tunggu apalagi, ayo kita liburan ke Taman Athaya Garden, untuk memanjakan mata yang pas untuk keluarga. (*)

Komentar