Gubernur Jambi dan Wakilnya Hadiri Halal Bihalal Pemkab Muaro Jambi

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI104 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Halal bihalal dengan pejabat eselon II dan III dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Selain dihadiri oleh pejabat Muaro Jambi, halal bihalal ini juga dihadiri oleh Gubernur Jambi H Al Haris dan wakilnya H Abdullah Sani. Kegiatan ini digelar dirumah dinas Bupati Muaro Jambi. Rabu (11/5).

Kedatangan gubernur dan wakil gubernur disambut langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dan Wakilnya H Bambang Bayu Suseno (BBS).

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dalam sambutannya menyebut jika dirinya merasa bersyukur atas kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dalam kegiatan silaturahmi bersama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Pj Bupati Hadiri Rakor Pencegahan Pengendalian Penyakit

Baca Juga.
Tusuk Polisi dengan Tombak, Pelaku Begal di Jambi ditembak Mati Petugas

Kadis Pendidikan Merangin catat Sejarah, Kunjungi 430 Sekolah dalam Beberapa Bulan

“Terimakasih pak Gubernur, buya (panggilan Masnah ke Wakil Gubernur,) sudah datang,” kata Masnah.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga meminta maaf kepada warga, sebab tak berapa hari lagi dirinya sudah tidak menjadi bupati Muaro Jambi lagi,”sebutnya.

Kata Masnah, sesama umat harus saling memaafkan dan menjaga tali silaturahmi. Karena silaturahmi sangat penting sekali, bahkan sampai akhir hayat silaturahmi penting dijaga.

Baca Juga :  Kurang Jatah dari Isteri, Seorang Ayah di Bungo Perkosa Anaknya Sendiri

“Insya Allah, walaupun nanti kami tidak menjabat lagi, kami akan support pemerintah untuk membangun Muaro Jambi,” imbuhnya.

Dalam kegiatan itu, gubernur Jambi kompak berdiri didepan hadirin untuk memberikan sambutan. Menurut Haris, dirinya memang sengaja untuk datang kedaerahan-daerah untuk menjalin silaturahmi, sebab dirinya merasa masih banyak kekurangan dalam memimpin, makanya sebagai orang nomor satu di Provinsi Jambi, dirinya turun langsung kebawah untuk meminta maaf.

Tuturnya, sebagai pemimpin dirinya ber kewajiban turun dan meminta maaf kepada masyarakat karena sampai saat ini masih banyak kekurangan dalam memimpin.

Baca Juga :  Soal Jemaah Lansia, Pinto Apresiasi Kemenag

“Banyak kebijakan yang belum kami lakukan di Jambi ini dan juga banyak warga yang belum puas dengan kinerja gubernur Jambi oleh karena itu kami mohon maaf atas hal tersebut,” kata Haris.

Oleh karena itu, dirinya berharap agar tidak ada prasangka terhadap pemerintah, sebab dia telah berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Intinya pemerintah ingin yang terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya. (*)