Masnah Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat di Maro Seboo

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI182 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro Menghadiri acara pengukuhan pemangku adat dan pelantikan Ketua pengerak PKK kecamatan Maro sebo, Rabu (18/5).

Pengukuhan pemangku Adat dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Kab. Muaro Jambi H. Amrullah, S.Ag. MM dan sekaligus Pelantikan Tim Ketua PKK pengerak Desa kecamatan maro sebo.

Baca Juga :  Warga Temukan Mayat Anak diperkebunan, diduga Sengaja ditinggal Orangtuanya

Dalam Sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengucapkan jika saat ini masih dalam suasana lebaran, dirinya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H.tahun 2022 Minal Aizin walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

“Saya dan pak Bambang Bayu Suseno Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan mohon maaf jika selama ini kami berdua ada kekurangan dalam melaksanakan tugas selama 5 tahun.karena pada tanggal 22 Mei tahun 2022 kami akan menjabat masa jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi.” ujarannya.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi Penurunan Angka Stunting

Dia juga mengucapkan selamat Kepada Para Datuk-Datuk Kades Yang Baru Selesai dikukuhkan sebagai pemangku Adat di desa masing-masing, dan selamat untuk para Nyai yang baru dilantik menjadi pengurus tim PKK didesa.

Baca Juga :  Komisi II Gelar RDP dengan OPD dan Mitra Kerja

“Saya berharap kedepannya agar dapat meningkatkan kualitas pembangunan di Desa masing-masing.”pungkasnya. (*)