Ditunjuk Sebagai Pj Bupati, Bachyuni Sebut Banyak Bisikan PR dari Masnah dan BBS

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI301 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Hj Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno resmi melepaskan jabatannya dari Bupati dan wakil bupati Muaro Jambi. Dia digantikan oleh Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat (Pj) Bupati.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa Diriya sudah ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi berdasarkan keputusan Presiden yang diteruskan melalui Kemendagri.

“Harapan saya kepada seluruh pejabat yang ada di Muaro Jambi beserta Forkompinda untuk dapat mendukung Saya melaksanakan tugas,” kata Bachyuni.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Siginjai 2024 Selesai, Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Kecelakaan Menurun 50 Persen

Bachyuni dilantik oleh Gubernur Jambi H Al Haris pada Minggu (22/5). Dan dia sudah mulai ngantor pada Senin (23/5) dihari itu juga dilakukan kegiatan pisah sambut Bupati dan wakil bupati. Kegiatan ini dilakukan di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Bachyuni menyebut jika dirinya sudah banyak dititipkan beberapa pekerjaan rumah oleh Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022 yang harus dijalankan di Muaro Jambi nantinya.

Baca Juga :  Pensiun dari Polisi, Amradi SE Nyatakan Maju pada Pileg 2024 Mendatang

“Insya Allah, kalau memang itu kewenangan Saya, lalu saya diberi kesehatan tentulah tongkat komando ini akan saya jalankan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Dia mengakui, sangatlah berat menjadi Pj Bupati Muaro Jambi ini. Hal ini karena duet Masnah-BBS sudah diakui di kancah nasional dalam memimpin daerah.

“Melanjutkan itu lebih berat, saya begitu dipanggil pak gubernur sebagai Pj Bupati Muaro Jambi, saya langsung terbayang ini pekerjaan yang berat dan yang luar biasa yang harus saya jalankan sesuai dengan amanah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lagi, Al Haris Lantik Pejabat Pemprov, ini nama-namanya

Namun, Dia percaya dan yakin dukungan seluruh SKPD dukungan masyarakat mudah-mudahan kedepan Dia bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga dan seluruh masyarakat Muaro Jambi mendoakan supaya Ibu Bapak (Masnah-BBS, red) bisa kembali lagi memimpin Muara Jambi. Saya ini ibarat main bola pemain cadangan, ibuk Masnah dan pak Bambang pemain intinya,” tutupnya. (*)