Perdalam Informasi Tentang SMA TT, DPRD Provinsi Jambi Panggil Pihak Sekolah

LAMANJAMBI.COM, — Akhir-akhir ini SMAN Titian Teras Abdurachman Sayoety menjadi sorotan publik. Awalnya ada siswa yang keracunan dan kemudian sidak dilakukan oleh Gubernur Jambi H Al Haris ditengah malam.

Dan terakhir banyaknya siswa TT yang terserang virus covid-19. Bahkan disana menjadi pasien terbanyak sehingga sekolah terpaksa ditutup sementara.

Baca Juga :  Kabupaten Bungo Berduka, Ibunda Wakil Bupati Tutup Usia

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Komisi lV DPRD Provinsi Jambi memanggil pihak sekolah dan menggelar haering.

Hearing itu dilaksanakan di ruangan Banggar DPRD Provinsi Jambi di lantai 2 Selasa (24/5).

Hearing oleh Ketua Komisi lV, Padli Sudria dihadiri Wakil Ketua Supriyanto, anggota Budi Yako, Hakiman dan semua anggota lainnya.

Baca Juga :  Tak Mau Bayar Hutang Shabu, Sapii Bunuh Arianto

Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Supriyanto membenarkan bahwa Komisi lV panggilan dan hearing bersama SMAN TT Abdurachman Sayoety.

“Hearing ini kita khusus undangan kepala sekolah dan komite nya tanpa undang pihak Dinas Pendidikan,” kata Supriyanto.

Baca Juga :  Gawat, Udara di Jambi sudah tidak Sehat, Mari Gunakan Masker

Jhon Eka Powa perwakilan dari SMA TT membenarkan jika mereka dipanggil oleh DPRD Provinsi Jambi. Disana mereka ditanya terkait persoalan yang ada di SMA TT.

“Alhamdulillah tadi kegiatannya berjalan lancar. Kita ungkapkan apa adanya,” kata mantan kasat Pol PP Provinsi Jambi ini. (*)