Pinto Pimpin Kunker Komisi I ke BRIN

LAMANJAMBI.COM, — Untuk meningkatkan pengetahuan anggotanya tentang riset dan inovasi, anggota DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Jakarta. Jumat (27/5).

Kunjungan yang dimotori Komisi I DPRD Provinsi Jambi itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara.

Baca Juga :  Bupati Masnah Buka Perlombaan BKMT Tingkat Kecamatan

Dalam kegiatan itu hadir Ketua Komisi I Hapis Hasbiallah, Wakil Ketua Komisi Kamaluddin Havis dan seluruh anggota lainnya.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Hapis Hasbiallah mengatakan, kunjungan kerja itu dalam rangka konsultasi dengan pihak Badan Riset dan Inovasi Nasional.

Baca Juga :  Nasution Minta Maaf, Telat Tinjau Sekolah Terdampak Banjir

Kunjungan kerja anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi itupun disambut baik oleh Deputi Bidang Riset dan Inovasi Nasional.

“Alhamdulillah, kunjungan kerja itu berjalan baik. Kami mendukung penuh kedepannya Provinsi Jambi bisa membentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA),” kata ketua komisi I, Hapis Hasbiallah.

Baca Juga :  Heboh disembunyikan Makhluk Ghaib, Ternyata Alif Terjatuh ke Sumur

Politisi PKS ini berharap kedepannya Provinsi Jambi terbentuknya BRINDA agar Jambi bisa menjadi sebagai wadah riset-riset taraf International. (*)