Ruas Jalan SMKN 9 Tak Kunjung dibangun, Ulil Amri Sentil dinas PUPR Muaro Jambi

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI93 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Keluhan masyarakat disekitar SMKN 9 Kabupaten Muaro Jambi akan masalah jalan agaknya terus berlanjut. Pasalnya ruas jalan tersebut hingga saat ini belum juga dibangun.

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ulil Amri dapil Jambi Luar Kota sedikit kesal dan kecewa karena jalan tersebut sudah diusulkan sejak 2017 lalu.

Ulil Amri menyebut, ruas jalan ini harusnya menjadi prioritas karena ini merupakan jalan menuju SMKN 9 Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Bahar Utara

“Harusnya jalan ini dulu yang jadi prioritas, karena ini jalannya urgent. Kalau hujan licin, kasihan anak sekolah,” kata Ulil Amri, Selasa (7/6).

Saat ini, Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi malah membangun ruas jalan yang disebelahnya yang notabene bukan jalan untuk kesekolah. Bisa kesekolah, namun harus menempuh kebun sawit warga.

Baca Juga :  Pinto Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

Jalan menuju sekolah tersebut saat ini cukup parah, banyak yang berlobang dan curam. Jika hujan, jalan tersebut menjadi licin dan menyebabkan banyak pengguna jalan yang terjatuh.

Politisi PAN ini meminta agar PUPR Kabupaten Muaro Jambi membangun jalan tersebut sesegera mungkin.

Katanya, jalan tersebut pernah dianggarkan dengan angka Rp 2,1 Miliar, terakhir kita pernah menganggarkan Rp 1,7 miliar dan terakhir ini dianggarkan lagi sekitar Rp 1,5 miliar, tapi belum juga dikerjakan

Baca Juga :  Setelah Isoman, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dinyatakan Sembuh dari Covid-19

“Kalau bisa dianggarkan di Perubahan. Ini kita minta ruas yang ini dululah, karena disini kondisi jalannya sangat curam,” imbuhnya. (*)

Komentar