Eratkan Silaturahmi, Brigpol Maidani Buka Bersama Remaja Masjid se- Kabupaten Bungo

BERITA, INFORMASI, JAMBI173 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kabupaten Bungo periode 2019–2023, Brigpol Maidani melakukan buka bersama. Rabu (23/4).

Acara yang digelar di Rumah Makan Sederhana Bungo itu dikemas dengan sederhana dan penuh keakraban, bercerita keberlangsungan kemajuan pendidikan agama di Kabupaten Bungo melalui pemuda masjid.

” Kita tahu agama merupakan benteng utama, era digital saat ini. Tertumpah harapan saya peran remaja masjid Kabupaten Bungo untuk menyelamatkan generasi muda kita,” ungkap Maidani, sambil menunggu beduk berbunyi.

Baca Juga :  Hamili Gadis dibawah Umur, Seorang Pemuda diamankan Polisi. Pelaku ngaku berhubungan beralaskan Kardus Bekas

Sementara, Ketua Umum DPD BKPRMI Bungo, Ustadz H. Andre Satria, S.Pd.I mengucapkan ribuan terima kasih atas kesempatan Brigpol Maidani dalam menjalin hubungan silaturahmi dan buka bersama remaja masjid Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Pensiun dari Polisi, Amradi SE Nyatakan Maju pada Pileg 2024 Mendatang

Baca juga.

Kanti Kito Jambi Dukung Ridwan Kamil Jadi Presiden

Haris Umumkan Atap Sport center di Pijoan Mirip Lacak Jambi

Lapor Pak Jokowi, SK Kementerian yang diserahkan Bapak tidak Berlaku

” Dalam kesibukan beliau, Alhamdulillah masih menyempatkan diri bersilaturahmi dengan kita,” ujar Andre.

Lanjut, Andre menyebutkan dimana sosok Maidani sangat peduli dengan keberlangsungan pendidikan agama di Kabupaten Bungo, jadi selaras dengan program DPD BKPRMI kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Puluhan Bintara Polres Bungo Babak Belur, Diduga Dihajar Senior

” Jadi cerita nya sangat nyambung dan cair. Semoga silaturahmi ini terus berlanjut demi kemaslahatan umat di Kabupaten Bungo,” fungkasnya.

Usai mengelar buka bersama, dilanjudilanjut sholat Maghrib berjemaah dan membubarkan diri. Karena masing -masing mereka yang merupakan petugas masjid dalam menjalankan sholat Isya dan tarawih di masjid.(*)