2 Kapolres dan Sejumlah Perwira di Polda Jambi dimutasi

BERITA, INFORMASI, JAMBI129 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Polri kembali melakukan mutasi Pejabat Utama Polda Jambi. Dua Kapolres dan beberapa pejabat lainnya dimutasi.

Melalui Telegram Kapolri Nomor ST/1215/IV/ KEP/2022 dan ST/1216/IV/KEP/2022 tanggal 20-06-2022 pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkup Polri. Dua polres yang dimutasi itu adalah Kapolres Bungo.

Kapolres Bungo yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Guntur Saputro diganti oleh AKBP Wahyu Istanto Bram yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi. Sementara AKBP Guntur Saputro dimutasi sebagai Wadir Samapta Polda Jambi.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Serentak, Polda Jambi Ajak SMSI Muaro Jambi Tangkal Berita Hoaks

Kemudian Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho dimutasi sebagai Wadir Pamobvit Polda Jambi. Posisinya digantikan oleh AKBP Patria Yuda Ramadhan yang sebelumnya menjabat Kapolres Empat Lawang.

Sementara pejabat lainnya yang juga ikut dimutasi ada Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan dimutasi dari jabatannya dan kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  Bupati Masnah Launching Penyerahan DPA SKPD 2022

Baca Juga.

Rekomendasi KASN Keluar, Pelantikan Menunggu Persetujuan Kemendagri

Kacau, 10 Bulan Menikah, Wanita di Jambi ini Baru Nyadar ternyata Suaminya adalah Perempuan

Posisinya diganti oleh AKBP Andri Ananta Yudhistira yang sebelumnya menjabat sebagai Waddirreskrimsus Polda Riau.

Kabidkum Polda Jambi Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto dimutasi menjadi Dir Pambovit Polda Aceh. Dia diganti oleh AKBP Jhon H. Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Riau.

Baca Juga :  Dua Suami Isteri di Jambi Tewas ditabrak Truk

Kemudian Kabid Propam Polda Jambi, Kombes Pol Julihan Muntaha yang dirotasi sebagai Kabid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung. Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Alfonso Dory Gelbert yang sebelumnya menjabat Kabid Propam Polda Bali.

Selanjutnya Kabid TIK Polda Jambi, Kombes Pol Karisman diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditdakgar Ditgakkum Kakorlantas Polri, penggantinya adalah AKBP Muhammad Ali Hadinur yang sebelumnya menjabat Kabagwasidik Ditresnarkoba Polda Jambi. (*)

Komentar