Emak-emak di Tanjab Curhat soal Migor ke Juber

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI174 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Anggota DPRD Provinsi Jambi, M Juber melaksanakan reses ke wilayah dapilnya, yaitu Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Ada sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada ketua komisi II DPRD Provinsi Jambi tersebut, diantaranya terkait dengan masih terbatasnya pasokan minyak goreng curah serta masih tingginya harga minyak goreng kemasan. Keluhan tersebut disampaikan oleh emak-emak.

Baca Juga :  Edi Purwanto Safari Ramadhan ke Masjid Miftahurrahmah

“Dari reses yang kita lakukan beberapa waktu lalu dikalangan ibu rumah tangga itu masih terbatasnya pasokan minyak goreng curah termasuk juga masih mahalnya harga minyak goreng dikalangan pedagang kecil,”kata Juber.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Berang, Asrama SMA Titian dipenuhi Sampah

Menurut dia, dalam kesempatan itu Ibu-ibu rumah tangga juga menyampaikan bahwa masih mahalnya harga minyak goreng ini tidak berbanding lurus dengan harga TBS yang sampai dengan saat ini masih anjlok.

Baca Juga :  Sekda Budhi Hartono Hadiri Peletakan Tiang Tuo Museum Candi Muaro Jambi

“Kemudian rendahnya harga kelapa dalam maupun kopra. Termasuk juga harga pinang. Ini menjadi keluhan masyarakat khususnya di Tanjab Barat dan Tanjab Timur, Provinsi Jambi umumnya,” imbuhnya.