Soal PPPK, Puluhan Guru Minta Dukungan Dewan Provinsi

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI142 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Puluhan orang pengurus forum guru honorer SMA, SMK, SLB se Provinsi Jambi mendatangi kantor DPRD Provinsi Jambi. Mereka mengadukan persoalan PPPK yang diwacanakan oleh pemerintah pusat. Jumat (5/8).

Puluhan orang guru ini diterima oleh Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Padli Sudria, Wakil Ketua Komisi lV Supriyanto dan anggota Komisi lV lainnya.

Baca Juga :  Menjelang Ramadhan, Abdullah Sani Sidak ke Pasar

Wakil ketua komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Supriyanto menyebut jika audiensi itu mereka membawa aspirasinya terkait dengan akan diselenggarakan seleksi PPPK 2022.

“Maka dari audiensi itu mereka minta dukungan demi kesuksesan memperoleh SK PPPK untuk kesejahteraan seluruh guru honorer yang telah lama mengabdi untuk kemajuan pendidikan di Provinsi Jambi,” kata Supriyanto.

Baca Juga :  Hadiri Peletakan Batu Perta Masjid IKM Merangin, Herman Efendi Harap Bisa Jadi Icon dan Contoh Bagi yang Lain

Dirinya juga berharapkan dapat menjalin hubungan dengan baik mengenai sinergitas antara Dinas Pendidikan dan DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Pisah Sambut, Masnah dan BBS Titip Muaro Jambi kepada Bachyuni

Dari audiensi itu juga mereka minta dukungan demi kesuksesan memperoleh SK PPPK untuk kesejahteraan seluruh guru honorer yang telah lama mengabdi untuk kemajuan pendidikan di Provinsi Jambi.

“Kita mendukung apa yang mereka harapkan itu,” imbuhnya. (*)