Hari Pahlawan, Ketua DPRD Muaro Jambi Berikan Hadiah kepada Veteran

BERITA, INFORMASI, JAMBI119 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Bebertempat di Lapangan Bupati Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K. M.H menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2022.

Upacara tersebut juga turut diikuti oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, S. Sos., MT, Para Veteran, Forkopimda Muaro Jambi, OPD lingkup Muaro Jambi, dan siswa sekolah Se-Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Hadiri Pisah Sambut Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Hari Pahlawan dengan mengusung tema “Pahlawanku Teladanku”, Irup menyampaikan harapan Menteri Sosial RI untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat dan tetap membawa nilai Bhinneka Tunggal Ika ” Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku.

Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika” ucapnya.

Baca Juga :  Panwascam Pelepat Ilir Buka Pendaftaran Calon PKD Untuk Pilkada 2024

Irup juga menambahkan agar kita dapat mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan, merealisasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan, juga bersama memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan. Bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur Pahlawan. Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan Amanat Pahlawan Bangsa” ungkapnya.

Baca Juga :  HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23, Ketua TP.PKK Anjangsana ke Rumah Mantan Bupati dan wakil Bupati

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Muaro Jambi berkesempatan memberikan bingkisan atau souvenir kepada para Veteran sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan. (*)