HUT Muaro Jambi, Sekwan Siapkan 2.000 Undangan

INFORMASI66 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Memperingati hari jadi Kabupaten Muaro Jambi yang ke-23, Sekretariat DPRD Muaro Jambi bakal menggelar sidang paripurna.

Paripurna ini direncanakan akan digelar pada 18 Oktober mendatang. Paripurna ini molor dari jadwal yang seharusnya, dimana ulangtahun Kabupaten Muaro Jambi jatuh pada 12 Oktober.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Muaro Jambi Zakaria ketika dikonfirmasi menyebut jika diundurnya kegiatan paripurna ini dikarenakan dihari yang sama juga ada kabupaten lain yang melangsungkan ulangtahun.

Baca Juga :  Kurangi Beban Masyarakat, Nyi Faradilla Zahara Berikan Bantuan Korban Banjir

“Ada Empat Kabupaten di Jambi yang serentak hari ulang tahunnya, Muaro Jambi, Tanjab Timur, Merangin dan Tebo. Karna kita menginginkan Gubernur Jambi yang hadir maka kita sesuaikan saja tanggalnya. Kebetulan Tebo mendapat Jadwal ditianggal 12 dan Muaro Jambi tanggal 18 Oktober 2022,” kata Zakaria.

Baca Juga :  HUT Provinsi Jambi ke-66, Waka DPRD Muaro Jambi Bacakan Teks Badan Kongres ke-V

Pada paripurna ini, panitia telah menyebarkan sekitar 2 ribuan undangan. Undangan tersebut disebar baik dari dalam kabupaten Muaro Jambi sendiri hingga ke Kabupaten kota se Provinsi Jambi.

Di antara tamu undangan yang diundang tersebut adalah tokoh-tokoh penting, seperti mantan pejabat yang telah berbuat dan mengabdikan diri memajukan Muaro Jambi. Forkompinda Kabupaten maupun provinsi, kades BPD dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa Kepung Kantor DPRD Bungo

“Para tokoh tokoh senior, para mantan pejabat semua kita undang, termasuk para kades dan BPD Sekabupaten Muaro Jambi,” katanya.

Saat ini, panitia pelaksana terus mematangkan kegiatan, kantor yang tadinya tidak dipasang umbul-umbul, kini sudah dipasangi umbul-umbul dan sebagainya. (*)