Gara-gara Oli Palsu, 2 Pengusaha di Bungo Adu Jotos diwarung Kopi

INFORMASI101 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Dua pengusaha di Kabupaten Bungo nyaris adu jotos di Warung Kopi Namfung yang beralamat di Pasar Bawah Muara Bungo, Sabtu (22/10) siang.

Informasi tersebut didapatkan dari narasumber terpercaya yang tidak mau namanya ditulis. Katanya, kejadian itu diduga gegara hebohnya pemberitaan diduga Oli Palsu di Kabupaten Bungo.

“Siang tadi di warkop namfung Pasar Bawah, belum diketahui apa masalahnya,” ujar SN yang identitasnya minta dirahasiakan.

Baca Juga :  Pisah Sambut, Masnah dan BBS Titip Muaro Jambi kepada Bachyuni

Meski begitu, tapi SN juga menjelaskan bahwa dirinya mengenali kedua pengusaha asal tionghoa itu yang bernama AS dan ED. Sebutnya lagi, memang usaha salah satu pengusaha AS itu sempat viral di pemberitaan beberapa media akhir-akhir ini.

Baca Juga.

3 Rumah di Mendalo Terbakar, 2 Bocah Ikut Terpanggang

Sales Oli Palsu di Bungo Terus Cari Korban. Beredar Rekaman Mereka rayu Masyarakat untuk Beli

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Muaro Jambi Hadiri Tabligh Akbar Bersama Bachyuni Deliansyah

Dinilai Berpolemik, FMM Tuntut Pemkab dan DPR Bongkar Kejanggalan APBD-P Merangin 2022

“Saya kenal dengan kedua pengusaha itu, dia pengusaha Oli dan sparpart dan yang satu lagi pengusaha jasa pengiriman paket di Kabupaten Bungo. Mungkin gara-gara berita oli itu yang heboh diberitakan di media masa baru-baru ini,” jelasnya.

Kejadian yang sempat menghebohkan para pedagang sekitar juga sempat memanas, SN menyaksikan langsung jika ada terjadinya lemparan piring dan gelas dari meja di warung tersebut.

Baca Juga :  As'ad Isma Resmi Buka Sutha Ramadhan Fair 2024

“Situasinya sempat memanas tadi, sampai ada yang memecahkan piring dan gelas di warkop Namfung tadi,” akui SN kepada awak media.

Hingga berita ini diterbitkan, kedua pengusaha bungo asal Tionghoa tersebut belum dapat dihubungi dan belum diketahui apa penyebab pasti terkait kejadian itu terjadi. (*)

Sumber : Suarabutesarko.com

Komentar